Sabtu, 08 Oktober 2011

Iklan Video Daihatsu Hijet 1000 Jepang



nah yang demen ma mobil hijet ini silahkan lihat iklan daihatsu hijet 1000 di jepang. di Jepang mobil ini di sebut juga dengan daihatsu new atrai hijet. di Jepang sana malahan tersedia hijet untuk 4wd artinya semua roda berfungsi.seandainya hijet di indonesia juga seperti itu pasti hijet masuk arena off road. hijet 1000 di Jepang sudah keluar sejak tahun 1982 sedangkan untuk di Indonesia Daihatsu Hijet 1000 baru keluar tahun 1984, itupun untuk yang jenis station wagon atau mobil penumpang bukan rakitan asli dari daihatsu tapi dari berbagai industri rakitan mobil seperti laksana, adiputro, dll.

dari iklan tersebut kita dapat tahu bahwa klu di jepang sana hijet tidak hanya diperuntukkan untuk dalan kota -on road- tapi juga di buat untuk medan of road (hebat...). lihat saja tandingannya di iklan pake motor cross. secara bentuk hijet 1000 di jepang dan di indonesia terlihat berbeda dibeberapa hal:
1. di jepang tersedia 4wd, di indonesia tidak ada
2. pintu tengah ada di kanan dan kiri untuk jepang, di indonesia tidak hanya di sebelah kiri saja
3. pitu tengah model geser, di indonesia model biasa (tapi tergantung karoseri saya pernah lihat di internet ada yang model geser)
4. stiker variatif dan modif

untuk persamaannya yang paling khas adalah lampu sein dan lampu kota di atas lampu utama, yang namanya hijet 1000 pasti seperti itu.


ini kan iklan daihatsu di jepang, klu di indonesia ada apa nggak ya? yang punya brosur ataupun buku manual hijet mungkin bisa di bagi- bagi di sini... trims

Untuk tambahan saja, di Indonesia mobil Daihatsu Hijet muncul di iklan Daihatsu Sahabatku, walaupun hanya beberapa detik tapi itu mempunyai arti untuk penggemar mobil Daihatsu Hijet, yang artinya Daihatsu masih ingat dengan kebanggaan mobil mereka pada jaman 80-an dahulu. silahkan lihat video di bawah ini.




sumber : http://www.youtube.com/watch?v=6VkRDdTxAWU&feature=related

Tidak ada komentar:

Posting Komentar