Rabu, 06 Februari 2013

hijet pick up modif


hijet pick up modif

sebagian orang pecinta otomotif roda 4 lebih menyukai mobil-mobil angkutan barang atau sering di sebut dengan mobil pick-up dari pada mobil berpenumpang sejenis station wagon. alasanya bermacam-macam,ada yang bilang mobil pick up itu simpel, bisa buat angkut barang. tapi apapun alasanya semuanya bermula dari selera pribadi seseorang. yang fanatik dengan mobil pick-up mereka tidak segan-segan menyuntikkan dana untuk memodif kendaraan pick-up mereka. ada yang cukup memodif pada velg racing yang lebih besar. menempeli body mobil dengan sticker, menambah body kit atau bahkan sampai menjadikan mobil pick-up kesayangan mereka untuk di turunkan ke arena balap mobil seperti slalom dan drag race.

hijet pick up standar


tampilan standar pun dengan velg racing model blimbing dan cat mulus sudah menarik perhatian.

pick up velg besar






hijet pick up modif


mobil hijet pick up modif ini merupakan hasil modifikasi melalui program photoshop desaiinya di buat dengan menambah body kit customs. modelnya mengarah ke aliran sporty elegant dengan mengdepankan asas daily atau untuk pemakaian sehari-hari. warna standar putih di gabungkan dengan warna hitam di tambah dengan konsep cutting sticker sporty berwarna dominan orange. pada bagian lampu lampu, lampu depan di biarkan standar. begitu juga de gan grill depan dan lampu sein depan di biarkan standar karena pada bagian itulah ciri khas pada hijet. lampu bagian belakang di ganti dengan model kristal. pada sektor velg di ganti velg dengan velg  racing yang lebih lebih besar.

sudah di pilihkan mana yang akan menjadi pilihan untuk memodif hijet pick up kesayangannya. Tim redaksi DHI merasa bangga dan senang jika liputan ini bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk memodifikasi mobil hijet kesayangan anda seperti pada artikel ini realisasi hijet modif from photoshop, dimana ada sahabat hijet yang memodif mobil nya meniru konsep yang di berikan oleh tim redaksi DHI.

selanjutnya tim redaksi DHI akan menginformasikan bagaimana mobil daihatsu hijet series atau untuk inspirasi mobil sejenis hijet turun ke dunia adu kecepatan. tunggu artikelnya!!.

sumber foto :
Flickr
blogspot
Google



2 komentar: