Selasa, 27 November 2012

Penampakan UFO pada Jambore Daihatsu Hijet


penampakan UFO pada jambore Daihatsu Hijet

ketika tim DHI (daihatsu hijet indonesia) sebagai media partner untuk sahabat-sahabat hijeters di seluruh tanah air bekerja membuat uraian sederhana untuk artikel blog terkejut oleh sebuah foto dari acara jombore mobil daihatsu hijet di Purworejo, Jawa tengah. ada pa gerangan? dari salah satu foto tersebut muncul objek tidak di kenal di langit ketika salah satu sahabat hijeters mendokumentasikan kegiatan jambore., 

orang luar negeri menyebutnya U.F.O atau unidentifikasion flying objects yaitu obyek yang terbang melayang tetapi khalayak umum tidak dapat mengkategorikan benda apaka itu. keberadaan UFO ini masih menjadi misteri untuk semua orang. apakah sebenarnya ufo tersebut, benar benda dari luar angkasa atau pesawat mata-mata dari negara tertentu atau mungkin juga sebagai penampakan makhluk dari dunia lain.

terlepas berasal dari mana UFO tersebut yang harus di ketahui adalah UFO tersbut benar adanya atau hanya rekayasa dari orang-orang yang mencari sensasi. selain itu keberadaan UFO itu jika sebagai ketidaksengajaan oleh tangan manusia yang kemudian kita menafsirkan benda tersebut sebagai UFO.

perhatiak gambar di bawah ini



UFO lingkaran merah


dua foto tersebut di ambil dengan rentang waktu beberapa detik (perhatikan dari kanan ke kiri) pada foto sebelah kiri tidak terlihat objek asing di atas langit, tetapi pada foto berikut nya ada benda asing di atas langit. padahal foto itu merupakan satu rangkaian foto yang sama. hanya terpaut waktu sedikit saja ada benda asing di foto tersebut. lihat lingkaran merah.

kebanyakan orang mengindrakan ufo berbentuk seperti piring terbang. dan obejk asing yang ada di foto jika di amati seperti UFO yang di tafsirkan kebanyakan orang.

bagaimana jika itu hanya kotoran pada lensa? jika itu kotoran pada lensa kamera tentu pada foto2 sebelum atau sesudahnya juga terdapat obyek asing tersebut. dan kalau di lihat presepsi sudut pandang, objek tidak di kenal tersebut prespektifnya seimbangterlihat berada di belakang mobil yang di foto.

Bagaimana jika itu hanya tipuan software desain grafis? lihat lah fotonya jika memang itu editan itu terlalu sempurna dan terlalu halus. sumber utama foto itu ada di FB Grup PHC purworejo hijet comunty. ada banyak foto yang di upload di sana yang merupakan satu kesatuan foto.

Apakah ada orang yang lempar-lemparan benda di belakang objek foto yaitu mobil? maka saya akan berbalik bertanya benda apakah yang di lempar tersebut? tidak ada yang tahu begitu juga orang yang ada di foto itu. mereka juga tidak tahu kalau ada obejk yang tidak di kenali di atas belakang mereka.

sebagai manusia yang beriman sebaiknya kita selalu memandang positif berbagai hal. ada celetukan dari sahabat hijeters yaitu "UFO we sing adoh teko mosok sing cerak ora teko" / "UFO saja yang jauh datang masak yang dekat tidak datang". dan penulis hanya bisa tersenyum membaca celetukan tersebut sambil berfikir apakah jika itu benar-benar UFO akan datang pada acara Jambore Daihatsu Hijet tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar