Selasa, 15 November 2011

Hijet Modifikasi : Hijet 1000 Modif

hijet modif 


hijet 1000 modif ini terinspirasi dari lekuk bemper camaro dan hasil nya cocok untuk gaya elegance, dengan grill kotak kotak meruncing dan lamu sein bening. ciri khas hijet masih di pertahankan dengan lampu bundar dan sein di atasnya. lampu fog lamp yang juga berbentuk bulat tidak merusak susunan modif. warna putih pada mobil juga mendukung tema elegance untuk hijet tersebut. 
                           
seandainya saya punya uang, punya peralatan modif pasti akan aku realisasikan hijet seperti itu. semoga. amin.                                                     
(keterangan : ini hanya lah editan melalui photoshop. sumber2 gambar dari search google)


tambahan : dan.... ternyata ada sahabat hijet yang telah merealisasikannya ke dunia nyata. dan... seperti ini lah jadinya :
hijet modif

5 komentar:

  1. Rancangan modifikasi Hijetnya mantap gan, kalau Hijet saya modifnya seperti ini gan ! Silahkan disimak

    HIJET 1000 MODIFIKASI HEBOH

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih. kalau itu hanya coretan lewat photoshop. kalau di buat asli kebentur modal.

      iya, sudah saya liat. bagus itu ga.. saya juga sering mampir kesitu..
      semoga penggemar hijet tambah banyak!!!

      Hapus
  2. boleh jga klw melihara hijet karna tanguh dan irit modifikasi apa ja bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, karena hijet menurut saya unik, mesin tiga silinder yang bertenaga dan irit, macam city car jaman sekarang, muat banyak, dimodif apa aja tergantung selera dan penerapannya

      Hapus
  3. Momon , minta bantuannya nih. mau nyari sein sama lampu rem hijet 1000 bening karoseri PPL. mohon infonya Gan..

    BalasHapus