Kamis, 03 November 2011

CEPER - Mobil Daihatsu Hijet Ceper di Jepang

gambar ini saya dapatkan dari http://www.flickr.com/photos/kei-station/3657754073/sizes/m/in/photostream/, saat saya akan copy url untuk gambar tidak bisa akhirnya saya hanya bisa mengambil seperti itu, silahkan temen2 hijet lovers download sendiri di situ gambarnya.
oke kita bahas hijet yang satu ini, sebelumnya saya kaget ternyata di jepang sana hijet yang sudah berumur masih di rawat dengan baik(salut). warna hijet tersebut kalem dan di buat sesuai mobilnya di jadikan mobil klasik. untuk menambah kesan klasik di berikan roof rack classic sesuai tema mobil hijet tersebut. kaca di buat bening seakan akan siapa yang menaikinya bisa bersantai di dalamnya sambil menikmati pemandangan di sekitar. yang terakir dan yang menarik adalah hijet nya di buat ceper...!!!!.
yang membuat saya penasaran dan ingin bertanya pada empunya adalah
1. apakah hijet itu ada ACnya?
2. ceper seperti itu gimna car nglewatin polisi tidur ya? (di jepang ada polisi tidur apa gk ya?)
3. gimana caranya nyeperin itu mobil? apakah itu pakai sistem air suspension. klu iya merknya apa yang coco buat hijet, siapa tahu hijet di indonesia bisa pasang seperti itu.hehehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar