Kamis, 08 Maret 2012

Part Copotan Mobil Hijet


 Part Copotan Mobil Hijet

beberapa kali saya menyempatkan diri pergi ke pusat onderdil dan pergi ke tempat penimbunan mobil tua. mengingat mobil hijet adalah mobil tua yang terkadang mencari partnya di toko onderdil sudah tidak tersedia. di sana saya menemukan beberapa part untuk mobil hijet. seperti dashboard, grill, emblem, bahkan sampai komponen mesin, kaki-kaki, juga transmisi

dashboard coklat hijet 1000


barang di samping dari si penjual bilang itu harganya 200rb.. belum saya tawar..











dashboard abu-abu hijet 1000



kalau yang ini mintanya mahal banget 400rb.. lagi-lagi belum saya tawar.. karena hanya pengen tanya saja..














aneka grill mobil lama


untuk grill cari di toko pasti sangat susah alternatifnya cari part copotan..  harga untuk grill dari berbagai tempat yang telah saya kunjungi harganya berkisar antara 100rb sampai 200rb tergantung dari kondisi barang..

















gearbok mobil 5 speed


gearbok yang satu ini kata si penjual bisa langsung pasang ke mobil hijet tanpa ada perubahan. bawaan hijet cuma 4 speed jika di ganti model 5 sped pasti mobil jadi tambah kenceng dari penjual bilang harga nya 1,5jt

8 komentar:

  1. Balasan
    1. sparepart yang mana dulu ni? itu semua dari berbagai lokasi, tapi yang jelas semuanya masuk eks Surakarta. dan saya bukan seller nya..

      Hapus
  2. gan, gearbox'y itu dlu msi inget ga ada dmn???
    itu cabutan dr mobil apa??? pgn nyoba ganti nih sma gearbox yg 5 speed...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh y lupa bsa d info k email sya y...
      dseptandi@gmail.com

      Hapus
  3. mau tanya gan kalo tranmisi 6speed buat hijet yang bilapan singapur harga sampe berapa ya..?
    kalo ada minta alamat nya dong..

    BalasHapus
  4. Gan, mohon info dong, kalau nyari karburator hijet 55, dimana ya ? Mohon bantuannya, saya lagi ada kerjaan Hijet 55 nih. Makasih. Wassalam.

    BalasHapus
  5. Buat yg punya info karburator hijet 55, mohon infonya ya... bisa tel/wa di 0812 9630 3823. Boy.

    BalasHapus